Selasa, 09 Agustus 2011

jika aku menjadi bu hermin

1.aku akan berjualan sup buah dengan senang karena kalau senang itu pasti laku. habis itu aku akan membuat brosur untuk memasarkan sup buahnya dan aku akan mencari sebanyak banyaknya orang walaupun saat puasa..

2.kalau saat lebaran saya akan terus bekerja agar untung saya lebih banyak dan bisa bikin unit ataupun cabang

3.kalau saya memulai saya akan memulainya dari kecil dan kalau saya sudah sukses saya akan lebih besar besar dan besar sekali sampai seluruh dunia tau kalau itu sup buah saya yang pusatnya ada di indonesia kalau sudah begitu besar perusahaan saya.saya akan bikin indonesia agar lebih bagus

4.kalau saya bekerja pasti ada suka dan dukanya. nah kalau saat duka saya akan terus bekerja dan pantang menyera. nah kalau senang saya bukannya istirahat tap saya juga tetap bekerja sekuat tenaga agar untung saya banyak.tapi kalau saya bekerja saya tidak mencari untung birkan untung itu datang sendiri


5.by elan

Tidak ada komentar: